• Desa Adat Guliang Kangin
  • 08123666676
  • guliangkangin.desa@gmail.com

Satgas Gotong Royong serahkan BPNT kepada Krama Isolasi Mandiri

26 Februari 2021 Administrator Berita Desa Dibaca 146 Kali

Satgas Gotong Royong Covid-19 Desa Adat Guliang Kangin melakukan kegiatan penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berupa bahan kebutuhan pokok kepada 2 KK krama yang menjalani isolasi mandiri pada Jumat (26/02/2021). Kegiatan ini juga didampingi Staf Polsek Bangli, Bandesa Adat Guliang Kangin, Perbekel Desa Tamanbali, Bhabinkantibmas Desa Tamanbali, Babinsa Tamanbali, Ketua BPD Desa Tamanbali, Kelian Banjar Dinas Guliang Kangin, Pacalang, serta koordinator bidang Satgas GR Covid-19 Desa Adat Guliang Kangin.

Kegiatan ini menyasar 2 kepala keluarga yang salah satu keluarganya terkonfirmasi positif Covid-19 namun kondisi kesehatannya baik. Sesuai edaran terakhir Pemerintah Kabupaten Bangli krama yang positif Covid-19 tanpa gejala tidak lagi dilaksanakan isolasi terpusat seperti yang sudah berjalan. 

Kepala keluarga yang mendapatkan BPNT adalah Dewa Komang Hartana, istrinya terkonfirmasi Covid-19 dan I Ketut Gde Putra kepala keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Sesuai dengan ketentuan isolasi mandiri dijalani selama 14 hari kalender. Untuk membantu meringankan beban krama yang melaksanakan isolasi mandiri Desa Adat Guliang Kangin lewat Satgas GR Covid-19 memberikan bantuan kebutuhan pokok untuk kebutuhan selama 14 hari, sehingga krama terisolasi tetap mendapatkan asupan makanan dan vitamin selama masa isolasi. (***).

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar