• Desa Adat Guliang Kangin
  • 08123666676
  • guliangkangin.desa@gmail.com

Arya Wedakarna Tanda Tangani Komitmen Sumbang Patung Dewi Sri

18 Februari 2017 Administrator Berita Desa Dibaca 220 Kali

Senator Republik Indonesia Perwakilan Bali, Dr. Arya Wedakarna menanda-tangani komitmen membantu pengembangan Desa Wisata Guliang Kangin dan Desa Tamanbali, pada acara Sosialisasi 4 Komitmen Kebangsaan Republik Indonesia dalam melawan radikalisme, di Gedung Yayasan Kepustakaan Bung Karno, Jalan Pegangsaan Timur, Renon, Denpasar pada Jumat (17/02-2017).

Adapun bantuan yang ditanda-tangani  adalah satu buah patung Dewi Sri sebagai lambang kesuburan yang akan ditempatkan di Stage Subak Guliang, satu buah plang nama Bali Rurral Commune, serta dua buah plang Pura Narmada Bali Raja di Desa Tamanbali.

Dalam arahannya, Senator Arya Wedakarna menyatakan akan mendukung sepenuhnya pengembangan destinasi wisata yang ada di Desa Tamanbali, apalagi pada destinasi ini terdapat aktivitas wisata yang ramah lingkungan.

Penanda-tanganan komitmen ini antara Bendesa Desa Pakraman Guliang Kangin, Ngakan Putu Suarsana, yang mewakili Desa Tamanbali dan Staf Ahli Arya Wedakarna, Ibu Nesantini, SE.

Dalam acara ini juga dibagikan buku, sertifikat peserta Sosialisasi empat komitmen berbangsa Indonesia, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar