• Desa Adat Guliang Kangin
  • 08123666676
  • guliangkangin.desa@gmail.com

Award Pemerintah Kota Denpasar untuk Bank Sampah Kertha Masa

15 Desember 2016 Administrator Berita Desa Dibaca 219 Kali

Setelah mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Bangli bekerjasama dengan Unilever sebagai Desa Pakraman Inspirator Bank Sampah, kini giliran Kota Madya Denpasar yang bekerjasama dengan Unilever juga memberi apresiasi kepada Bank Sampah Kertha Masa Desa Pakraman Guliang Kangin, yang diserahkan di Gedung Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, dalam acara Apresiasi Program Bank Sampah pada Rabu (14/12-2016).

Penghargaan diterima oleh salah satu pengurus Pokja Sampah Dewa Gede Sari Subamia. Pokja sampah Desa Pakraman Guliang Kangin berperan sangat besar dalam usaha pengelolaan sampah dan penataan kebersihan yang selama ini bergerak tanpa henti sekalipun tanpa digaji.

Bendesa Adat Desa Pakraman Guliang Kangin, Ngakan Putu Suarsana, sangat berbangga dan berterimakasih kepada Pemerintah Kota Denpasar yang begitu peduli dengan desa kecil dengan komitmen tinggi dalam pengelolaan sampah.

Terimakasih juga diberikan kepada seluruh pengurus Pokja Pengelolaan Sampah yang telah berjibaku dalam menangani sampah dan kebersihan di Desa Pakraman Guliang Kangin.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar