• Desa Adat Guliang Kangin
  • 08123666676
  • guliangkangin.desa@gmail.com

Peletakkan Batu Pertama Balai Banjar/Stage Desa Wisata Guliang Kangin

02 Juli 2015 Administrator Berita Desa Dibaca 358 Kali

Bupati Bangli, I Made Gianyar, SH., M.Hum,  melakukan Peletakkan Batu Pertama/Mulang Dasar, bangunan Balai Banjar/Stage Desa Wisata Guliang Kangin, Rabu (1/7-2015) di Lokasi Balai Banjar/Stage yang akan dibangun.

Acara tersebut juga dihadiri Perbekel Desa Tamanbali, I Dewa Gede Ngurah Oka, Babinsa Desa Tamanbali, Prajuru Adat dan Dinas Br. Guliang Kangin, Masyarakat dan STT Eka Budhi Dharma Dewa Pakraman Guliang Kangin.

Dalam sambutannya, Bupati Bangli, berjanji akan membantu semaksimal mungkin, upaya promosi dan penataan Desa Wisata Guliang Kangin. Dalam waktu dekat akan diupayakan rapat kerja dengan pihak BPPD (Badan Promosi Pariwisata Daerah Provinsi Bali) sebagai langkah optimalisasi pengembangan Desa Wisata Guliang Kangin.

Bupati berharap agar masyarakat bisa bersatu dalam membangun desa, sehingga membangun Bangli dari desa lebih cepat bisa terealisasi. Karena begitu banyaknya kebutuhan bantuan di masyarakat Bangli, tahun ini Bupati menjanjikan bantuan 150 juta rupiah untuk pembangunan bale banjar/stage, sebagai dana tambahan untuk mendorong lebih cepat terwujudnya pembangunan ini.

Bendesa Adat Desa Pakraman Guliang Kangin, Dw. Ngakan Putu Suarsana, SH, menyatakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Bangli atas atensinya selama ini, baik untuk pengembangan desa wisata, maupun pembangunan desa  pada umumnya. Bendesa berharap, akhir Desember 2015, bangunan Balai Banjar/Stage sudah bisa dimanfaatkan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar