• Desa Adat Guliang Kangin
  • 08123666676
  • guliangkangin.desa@gmail.com

Desa Pakraman Guliang Kangin Raih Penghargaan Bank Sampah

30 Oktober 2016 Administrator Berita Desa Dibaca 312 Kali

Atas komitmennya dalam pengelolaan sampah dan penyelamatan lingkungan, Desa Pakraman Guliang Kangin meraih penghargaan Sebagai Desa Inspirasi Penanganan Sampah.  Penghargaan ini diberikan oleh Yayasan Wastu Bali Lestari bekerjasama dengan Unilever Indonesia, yang diserahkan oleh Asisten I Sekda Bangli mewakili Bupati di Bank Sampah Dywik, Desa Tamanbali, pada hari Jumat (28-10-2016).

Aisten I Sekda Bangli, Drs. I Wayan Lawe, menyampaikan penghargaan kepada seluruh lapisan masyarakat, utamanya Bank Sampah yang telah melakukan berbagai upaya dalam penyelamatan lingkungan. Sehingga upaya untuk mencapai Bali Bersih dan Hijau bisa segera terwujud.

Pihaknya berharap dengan penghargaan ini akan lebih memotivasi kelompok – kelompok masyarakat untuk terlibat dalam penyelamatan lingkungan dengan semakin menyetor sampah ke bank sampah.

Dengan ditetapkannya Dywik Bank Sampah sebagai Bank Sampah Sektoral, maka Kabupaten Bangli telah memenuhi persyaratakan dalam upaya mempertahankan Tropi Adipura. Dan dengan dukungan Bank Sampah Rayon, maka gerakkan penanggulangan sampah akan semakin baik.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar