Pujawali Ageng/Nyatur Pura Penataran Agung Dalem Dimade, Desa Adat Guliang Kangin, ring Anggara Kliwon Prangbakat, 31 Oktober 2023. Rangkaian Pujawali Nyatur, Pura Penataran Agung Dalem Dimade, Guliang Kangin : Ida Bhatara Masucian, 30 Oktober 2023, Ida Bhatara Masineb, Jumat 3 Nopember 2023 Selamat Datang, selamat berkunjung di Website Desa Adat Guliang Kangin. Media Informasi dan Komunikasi Aktifitas Desa Adat Guliang Kangin

Artikel

Ketua KONI Bangli, Tutup Kejuaraan Putra Cendana Semi Open Cup II

19 Juli 2015 17:00:00  Administrator  1.060 Kali Dibaca  Berita Desa

Ketua KONI Kabupaten Bangli, I Wayan Wira, SH menutup secara resmi Kejuaraan Putra Cendana Semi Open Cup II Tahun 2015, Senen (20/7-2015) di Lapangan Bola Volly Putra Cendana, Desa Pakraman Guliang Kangin. Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bangli, Ketua PBVSI Kabupaten Bangli, Perbekel Desa Tamanbali, Babinsa Desa Tamanbali, Bimas Desa Tamanbali, Bendesa Adat Guliang Kangin, Kelian Banjar Dinas Guliang Kangin, dan seluruh Sekaa Teruna Eka Budhi Dharma, Banjar Guliang Kangin.

Dalam sambutannya, Ketua KONI mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia Kejuaraan Bola Volly Putra Cendana Semi Open Cup II, yang telah berupaya maksimal agar kejuaraan ini bisa berjalan dengan baik, ditengah banyaknya kendala yang dihadapi.

Ketua KONI berharap agar kejuaraan seperti ini terus diupayakan di tahun-tahun ke depan. Pihaknya mengimbau, bagi yang menjadi juara untuk tidak berpuas diri, dan bagi yang belum mendapatkan juara agar tidak putus asa. Masih banyak tantangan yang ada kedepannya untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Bangli khususnya cabang bola volly.

Keluar sebagai Juara I dalam kejuaraan ini adalah Tim Ceria desa Bunutin-Bangli, sebagai Juara II Tim JVC Generation Desa Jehem-Tembuku, Juara III Tim Pordewa Sidawa-Bangli, dan Juara IV Tim Ganesha A Desa Manuk-Susut. Sedangkan Juara Harapan I s/d IV, terdiri dari tim tuang rumah, Putra Cendana, Radar Bangbang, Galaxi Galiran dan Ceria B Bunutin.

Juara I berhak atas Piala dan Uang Pembinaan Rp. 6.000.000,- Juara II berhak atas Piala dan Uang Pembinaan Rp. 4.500.000,- Juara III berhak atas Piala dan Uang Pembinaan Rp. 3.000.000,- dan Juara IV berhak atas Piala dan Uang Pembinaan Rp. 1.500.000,-  Sedangkan Juara Harapan berhak atas uang pembinaan masing – masing Rp. 300.000,-

Kejuaraan ini telah berlangsung mulai tanggal 3 Juni 2015 dan berakhir tanggal 20 Juli 2015.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa Adat

Back Next

 Chanel Youtube

Chanel Youtube

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jalan Raya Kembengan - Bangli
Desa Adat : Guliang Kangin
Kecamatan : Bangli
Kabupaten : Bangli
Kodepos : 83355
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:924
    Kemarin:1.112
    Total Pengunjung:899.280
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.234.124.70
    Browser:Tidak ditemukan