Pujawali Ageng/Nyatur Pura Penataran Agung Dalem Dimade, Desa Adat Guliang Kangin, ring Anggara Kliwon Prangbakat, 31 Oktober 2023. Rangkaian Pujawali Nyatur, Pura Penataran Agung Dalem Dimade, Guliang Kangin : Ida Bhatara Masucian, 30 Oktober 2023, Ida Bhatara Masineb, Jumat 3 Nopember 2023 Selamat Datang, selamat berkunjung di Website Desa Adat Guliang Kangin. Media Informasi dan Komunikasi Aktifitas Desa Adat Guliang Kangin

Artikel

STT Eka Budhi Dharma, Rayakan HUT ke-43

18 Oktober 2015 17:00:00  Administrator  1.553 Kali Dibaca  Berita Desa

Sekaa Teruna (STT) Eka Budhi Dharma Desa Pakraman Guliang Kangin, merayakan peringatan HUT yang ke-43, di Wantilan Pura Penataran Agung Dalem Dimade pada Minggu, (18/10-2015).

Acara ini dihadiri oleh Bendesa Desa Pakraman Guliang Kangin, Kelian Banjar Dinas Guliang Kangin, Kelian Bala Angkep, Pemuka Masyarakat, Pasraman Yowana Dharma Kerthi, dan seluruh STT Eka Budhi Dharma Desa Pakraman Guliang Kangin.STT Eka Budhi Dharma didirikan Empat Puluh Tiga tahun yang lalu, tepatnya 14 Oktober 1972, oleh tokoh – tokoh pemuda dan pemudi Banjar Guliang Kangin, dengan nama Perkumpulan Muda Mudi “Eka Budhi Dharma” yang kemudian dirubah menjadi Sekaa Teruna Eka Budhi Dharma.

Kini, 14 Oktober 2015, genap sudah 43 tahun STT Eka Budhi Dharma menjalani kehidupannya. Suka-duka, pujian-cibiran, dilaluinya dan diterimanya silih berganti. Di usia sematang ini, hendaknya STT mampu menjadi lebih baik.

Bendesa Desa Pakraman Guliang Kangin, Ngakan Putu Suarsana, SH  mengapresiasi seluruh kegiatan yang dilakukan STT Eka Budhi Dharma, baik dalam peringatan HUT maupun kegiatan – kegiatan rutin yang merupakan program kerja STT Eka Budhi Dharma. “Kami ucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-43 kepada seluruh Sekaa Teruna Eka Budhi Dharma, semoga di usia yang ke-43 Sekaa Teruna bisa menjadi dewasa dan semakin matang dalam berorganisasi”, kayanya dalam memberikan sambutan serangkaian acara HUT Tersebut.

Sebelum perayaan HUT, seluruh STT mengikuti kegiatan lomba, mulai dari lomba gebuk bantal, tarik tambang di lumpur, estafet karet, dan tidak ketinggalan jalan sehat berhadiah sambil pungut sampah plastik.

Peringatan HUT ini juga dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2015 – 2017, yang terdiri dari Ade Gita Buana sebagai Ketua, Ngakan Komang pastika sebagai Wakil Ketua, Dewa Nyoman Parta sebagai Sekretaris, Anggun Pramesti Dewi sebagai Bendahara I dan Ni Nengah Juniari sebagai Bendahara II.

Acara HUT juga dimeriahkan dengan tarian-tarian serta Akustik, dengan penyanyi – penyanyi dari STT Eka Budhi Dharma, (***)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa Adat

Back Next

 Chanel Youtube

Chanel Youtube

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jalan Raya Kembengan - Bangli
Desa Adat : Guliang Kangin
Kecamatan : Bangli
Kabupaten : Bangli
Kodepos : 83355
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:476
    Kemarin:826
    Total Pengunjung:984.251
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.239.176.54
    Browser:Tidak ditemukan