Selamat Datang di Website Resmi Desa Adat Guliang Kangin, Kecamatan  Bangli, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Prajuru Desa Adat dengan seluruh masyarakat. Website ini dibangun menggunakan platform OpenSID Rabu (28/3/2018), Desa Wisata Guliang Kangin menjadi salah satu desa wisata andalan di Bali yang dikunjungi langsung Menteri Pariwisata RI Arief Yahya beserta delegasi United Nation World Tourism Organisation (UNWTO) 

Artikel

Ketua KONI Bangli, Tutup Kejuaraan Putra Cendana Semi Open Cup II

20 Juli 2015 00:00:00  admin   184 Kali Dibaca  Berita Desa

Ketua KONI Kabupaten Bangli, I Wayan Wira, SH menutup secara resmi Kejuaraan Putra Cendana Semi Open Cup II Tahun 2015, Senen (20/7-2015) di Lapangan Bola Volly Putra Cendana, Desa Pakraman Guliang Kangin. Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bangli, Ketua PBVSI Kabupaten Bangli, Perbekel Desa Tamanbali, Babinsa Desa Tamanbali, Bimas Desa Tamanbali, Bendesa Adat Guliang Kangin, Kelian Banjar Dinas Guliang Kangin, dan seluruh Sekaa Teruna Eka Budhi Dharma, Banjar Guliang Kangin.

Dalam sambutannya, Ketua KONI mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia Kejuaraan Bola Volly Putra Cendana Semi Open Cup II, yang telah berupaya maksimal agar kejuaraan ini bisa berjalan dengan baik, ditengah banyaknya kendala yang dihadapi.

Ketua KONI berharap agar kejuaraan seperti ini terus diupayakan di tahun-tahun ke depan. Pihaknya mengimbau, bagi yang menjadi juara untuk tidak berpuas diri, dan bagi yang belum mendapatkan juara agar tidak putus asa. Masih banyak tantangan yang ada kedepannya untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Bangli khususnya cabang bola volly.

Keluar sebagai Juara I dalam kejuaraan ini adalah Tim Ceria desa Bunutin-Bangli, sebagai Juara II Tim JVC Generation Desa Jehem-Tembuku, Juara III Tim Pordewa Sidawa-Bangli, dan Juara IV Tim Ganesha A Desa Manuk-Susut. Sedangkan Juara Harapan I s/d IV, terdiri dari tim tuang rumah, Putra Cendana, Radar Bangbang, Galaxi Galiran dan Ceria B Bunutin.

Juara I berhak atas Piala dan Uang Pembinaan Rp. 6.000.000,- Juara II berhak atas Piala dan Uang Pembinaan Rp. 4.500.000,- Juara III berhak atas Piala dan Uang Pembinaan Rp. 3.000.000,- dan Juara IV berhak atas Piala dan Uang Pembinaan Rp. 1.500.000,-  Sedangkan Juara Harapan berhak atas uang pembinaan masing – masing Rp. 300.000,-

Kejuaraan ini telah berlangsung mulai tanggal 3 Juni 2015 dan berakhir tanggal 20 Juli 2015.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Layanan Mandiri

    Silakan datang atau hubungi operator desa adat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Covid-19

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Facebook

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:210
    Kemarin:382
    Total Pengunjung:114.437
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.236.175.108
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel